Lowongan Kerja Jawa Barat Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bandung Bank CIMB Niaga
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Kab. Semarang, Lowongan Kerja Ungaran Terbaru S1 S2 Maret 2016, - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York.

CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.

Bulan Maret 2016 Bank CIMB Niaga Membuka Lowongan Kerja Jawa Barat terbaru Bank Maret 2016 dengan posisi dibawah ini :

Relationship Officer Development Program (RDOP)

Persyaratan Lowongan Kerja Jawa Barat :

  1. Minimal lulusan D3 dari semua jurusan dengan minimum IPK min 2.75
  2. Single, usia maksimal 26 tahun
  3. Memiliki networking yang luas, menyukai tantangan dan target oriented
  4. Memiliki kemampuan selling skill dan negosiasi
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. DIsiplin dan memiliki integritas tinggi
  7. Berpenampilan menarik


Untuk informasi Lowongan Kerja Jawa Barat terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank CIMB Niaga yang bekerja sama dengan MSCC Maranatha pada link berikut di bawah iniBersedia untuk ditempatkan di seluruh area/cabang CIMB Niaga, khususnya wilayah Jawa Barat Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut dapat mengirimkan Curriculum Vitae melalui email berikut:
Email     : recruitment.jabar@cimbniaga.co.id, Subject : RODP (spasi) (Nama Pelajar), Size : Maks 1 MB

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 Bank CIMB Niaga terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 Maret 2016 Bank CIMB Niaga tutup tanggal 29 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank CIMB Niaga tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank CIMB Niaga dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Maret 2016 Bank CIMB Niaga tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 Maret 2016 Bank CIMB Niaga yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru Bank CIMB Niaga Tutup tanggal 29 Maret 2016