Lowongan Kerja Semarang PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)

Lowongan Kerja Semarang PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 April 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 April 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 April 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Tegal Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kota Semarang Kerja Terbaru S1 S2 April 2016, PT. New Ratna Motor adalah salah satu dari 5 jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group. Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya focus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). 
Nasmoco Kredit dan Nasmoco Proteksi akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota. PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group telah memiliki 21 cabang/dealer dengan layanan penjualan unit kendaraan, service dan penyediaan spare part (VSP-Vehicle, Service dan Parts) yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

VISI 
Menjadi pelaku bisnis dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan sebagai pemimpin pasar di era global.
MISI
Meningkatkan profesionalisme karyawan dengan berbasiskan tehnologi modern untuk memberikan totalitas kepuasan pelanggan dan menghasilkan keuntungan yang optimal bagi pemegang saham. Terus berusaha meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen maka Nasmoco Group membuka Lowongan Kerja Semarang Terbaru Lulusan D3, dan S1 dengan formasi sebagai berikut :

CUSTOMER RELATION KOORDINATOR (CRC)
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang : 
  1. Wanita, usia maksimal 28 tahun.
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan.
  3. Berpenampilan menarik.
  4. Komunikatif & memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  5. Memiliki minat dalam pelayanan pelanggan.
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office.
  7. Lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai CS (Bank, Hotel, Operator Telekomunikasi, dll)
  8. Penempatan NASMOCO Cabang Tegal.


STAF DATA ANALIS ( SDA )
NASMOCO membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir sebagai Staf Data Analis, yang bertanggungjawab untuk melakukan proses analisis data-data internal perusahaan.
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang : 
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan D3 semua jurusan, diutamakan Teknik / Informatika / Manajemen /Statistik / jurusan yang relevan, IPK min.2.75.
  3. Memiliki kemampuan komunikasi & Presentation Skill yg baik
  4. Mahir mengoperasikan komputer, aplikasi Ms. Office 
  5. Memiliki kemampuan pengolahan data dalam jumlah banyak
  6.  Diharapkan menguasai fungsi-fungsi Ms. Excell tingkat lanjut :
    a. Formula
    b. Grafik & Chart
    c. Filtering, dll
  7. Penempatan : Head Office - Semarang         

Untuk informasi lowongan Kerja Bank Semarang terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT New Ratna Motor pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT New Ratna Motor silahkan bergabung dengan tim kami. Bawa surat lamaran lengkap dan hadir untuk interview langsung pada :
Hari/Tanggal : Jumat, 1 April 2016
Pukul        : 09.00 - 12.00 WIB
Tempat : Nasmoco Training Center
Jl. Raya Walisongo Km. 11 No. 203, Tambak Aji, Semarang

Info HRD Nasmoco (024) 8661005

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 PT New Ratna Motor terkait April 2016 ini, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 April 2016 PT New Ratna Motor tutup tanggal 1 April 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT New Ratna Motor tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT New Ratna Motor yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 April 2016 PT New Ratna Motor tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 April 2016 PT New Ratna Motor yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Semarang PT New Ratna Motor Tutup tanggal 1 April 2016