Lowongan Kerja Bandung Bank BRIsyariah

Lowongan Kerja Bandung Bank BRIsyariah
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 S2 Juli 2016,- Bank BRISyariah - Bermula dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan Bank Jasa Arta tanggal 19 Desember 2007 serta dengan keluarnya izin dari Bank Indonesia dengan Suratnya No. o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi mulai beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah bidang usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian berubah dengan kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Bank ini Melayani nasabah dengan prinsip pelayanan prima (service excellence) serta menawarkan berbagai produk yang sesuai dengan harapan dari kalangan tingkatan dari nasabah dengan prinsip syariah.


Kehadiran PT. Bank BRISyariah semakin bertambah kokoh setelah pada 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk mengabungkan ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off ) yang berlaku efektif per tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan ini secara langsung dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., serta dengan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRISyariah. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi salah satu bank syariah ketiga terbesar sesuai dengan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan serta perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus terhadap nasabah golongan menengah bawah, PT. Bank BRISyariah Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah mulai merintis sinergi bersama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah untuk mengembangkan bisnis yang sudah berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat serta kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.


Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT Bank BRI Syariah membuka Lowongan Kerja Terbaru Bandung dengan mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk memenuhi posisi sebagai berikut :
Sharia Officer Development Program (SODP)
Persyaratan Lowongan Kerja Bandung :

  1. Pria / Wanita llulusan Sarjana (S1) maksimal usia 25 tahun dan untuk Master (S2) usia 28 tahun.
  2. Sudah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Diploma atau Surat Keterangan Lulus (SKL).
  3. Memiliki IPK minimal 3,00 pada skala 4,00 (untuk S1) atau 3,20 pada skala 4,00 grade (untuk S2).
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita).
  5. Pelamar harus lulusan S1 / S2 semua jurusan: kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan.
  6. Memiliki TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) skor minimal 400.
  7. Bersedia menjalani ikatan selama 5 (lima) tahun sejak dimulai Trainee.
  8. penempatan awal sebagai Account Officer
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor BRI Syariah.

Untuk informasi Lowongan Kerja Bandung Terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari BRISyariah di link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota dari keluarga besar BRISyariah ini, Anda bisa datang dan langsung mengirimkan surat lamaran, CV, ijazah, transkrip, copy sertifikat TOEFL (jika ada) pada 19-20 Juli 2016 (08.00 - 16.00 WIB) untuk Open Recruitment SODP BRISyariah - Gd Sabuga ITB Bandung. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Sumber berita 

Silahkan lihat juga Lowongan Bandung Terbaru S1 Bank BRIsyariah terkait Juli 2016 ini, Lowongan Bandung Terbaru S1 Juli 2016 Bank BRIsyariah tutup tanggal Juli 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank BRIsyariah tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank BRIsyariahyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Juli 2016 Bank BRIsyariah tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Bandung Terbaru S1 Juli 2016 Bank BRIsyariah yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Bandung Terbaru Bank BRIsyariah Tutup tanggal  Juli 2016