Lowongan Kerja Cengkareng PT Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Cengkareng PT Garuda IndonesiaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Juli 2016, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Cengkareng, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Juli 2016, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Garuda Indonesia adalah perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia yang mayoritas dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Garuda Indonesia adalah 60,51% dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Sementara sisanya dimiliki oleh masyarakat umum. Yang berbasis di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng, Garuda Indonesia kini beroperasi 180 armada (per Agustus 2015), yang terdiri dari 137 armada Garuda Indonesia papan utama, dan 43 Citilink armada. Perusahaan juga didukung oleh 2 Strategic Business Unit (SBU) - Garuda Sentra Medika Unit Bisnis (SBU GSM) dan Garuda Cargo Business Unit (SBU Cargo) - dan 5 anak perusahaan utama; PT Citilink Indonesia, PT Aero Wisata, PT Abacus Distribution Systems Indonesia, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMFAA) dan PT Aero Systems Indonesia (ASYST).


Ini layanan pesawat dari berbagai jenis dan merupakan salah satu yang terbesar fasilitas perawatan pesawat di Asia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 sebagai Fasilitas Pemeliharaan Garuda Support Center. Dalam tujuh tahun, yang didanai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, telah menghabiskan US $ 200 juta, dimana 63% digunakan untuk mengimpor mesin hi-tech dan peralatan. Pada tahun 1996, ia menjadi SBU berubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsia, atau GMF AeroAsia singkatnya. Pada bulan Agustus 2002, itu memisahkan diri dari PT Garuda Indonesia.

Bulan Juli 2016 
PT Garuda Indonesia ingin mencari lulusan terbaik dari pencuri Indonesia dengan membuka Lowongan Kerja Cengkareng D3, S1 Juli 2016 dengan posisi lowongan sebagai berikut :
Pramugari Reguler
Persyaratan Lowongan Kerja Cengkareng :
  1. Perempuan, Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Tampan dan baik kepribadian.
  3. Single.
  4. Punya kesehatan yang sangat baik (fisik dan mental).
  5. Usia mimum dari 18 tahun dan usia maksimum 27 tua.
  6. Maksimal untuk calon dengan pengalaman sebelumnya sebagai pramugari 33 tahun.
  7. Pendidikan minimal Sekolah Menengah (SMA / SMK / sederajat), sebaiknya memiliki Diploma Degree (D3) atau di atas.
  8. Ketinggian minimal 158 cm dan maksimum 172 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional.
  9. Tidak memakai kacamata (lensa kontak diperkenankan dengan maksimum dikurangi -3,00, silinder C-1.00).
  10. Perintah baik lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris (lebih disukai fasih dalam bahasa asing lainnya).
Berjalan di Interview akan diadakan pada 20 Juli 2016 (08.00 - 12.00 WIB) di Auditorium Gedung Manajemen - Garuda City, Jl M1 di Area Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

Pada seleksi awal, semua peserta harus membawa dokumen-dokumen berikut
  1. Surat permohonan;
  2. Curriculum Vitae (CV);
  3. Kartu identitas nasional (KTP);
  4. Salin sertifikat akademik terbaru;
  5. Foto berwarna:
  6. Penuh tubuh ukuran kartu pos (1 lembar).
  7. Close up 4x6 (2 lembar).
Semua peserta diharapkan memakai pakaian formal (lengan pendek blus berwarna cerah, rok panjang lutut berwarna gelap), sepatu / pantofel (high heels) dengan make up alami dan rambut rapi (diikat untuk berambut panjang). Untuk informasi Lowongan Kerja cengkareng, Lowongan Kerja Semarang silakan lihat sumber resmi dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk pada link berikut di bawah ini. Tertarik dan memenuhi syarat individu diundang untuk mendaftar langsung melalui link website e-Recruitment Garuda Indonesia http://career.garuda-indonesia.com (silakan mendaftar terlebih dahulu jika Anda tidak memiliki account). Permintaan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Garuda Indonesia Rekrutmen Tim 021-25601042 atau Mr Ginting 085692750594 (SMS Only) pada tanggal kerja (Senin - Jumat) dan jam kerja (07.30 - 16.30 WIB). 


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Garuda Indonesia terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Garuda Indonesia tutup tanggal 20 Juli 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Garuda Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Garuda Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Garuda Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Garuda Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.