Lowongan Kerja Gresik PT. Wilmar Nabati Indonesia

Lowongan Kerja Gresik PT. Wilmar Nabati IndonesiaLowongan Kerja Gresik PT. Wilmar Nabati Indonesia 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Agutus 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Agutus 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Gresik Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Sidoarjo, Lowongan Kerja Tuban Terbaru S1 S2 Agutus 2016, PT. Wilmar Nabati Indonesia adalah prosesor global terbesar dan merchandiser minyak sawit dan minyak laurat sekaligus pemilik perkebunan kelapa sawit utama dan terbesar kelapa bio diesel manufaktur di dunia. PT. Wilmar Nabati Indonesia beroperasi lebih dari 160 pabrik pengolahan dan mempekerjakan sekitar 67.000 orang di lebih dari 20 negara, dengan fokus utama di Indonesia, Malaysia, China, India, dan Eropa. Skala, integrasi dan logistik keuntungan dari model bisnis kami memberikan sinergi operasional yang signifikan & efisiensi biaya. Wilmar International Limited, yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura , saat ini kelompok agribisnis terkemuka di Asia . Wilmar di peringkat di antara emiten terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Singapura.


Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit , minyak sayur menghancurkan , dimakan minyak penyulingan, penggilingan gula dan pemurnian , lemak khusus , oleokimia , biodiesel dan pupuk manufaktur dan pengolahan biji-bijian . Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terpadu yang tahan banting yang mencakup seluruh rantai nilai dari bisnis pengolahan komoditas pertanian , dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandise dan distribusi berbagai produk pertanian . Ini memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup China, India , Indonesia dan beberapa negara lainnya 50 . Grup ini didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 92.000 orang .

Portofolio Wilmar kualitas produk pertanian olahan tinggi adalah pilihan yang lebih disukai dari industri manufaktur makanan , serta bisnis katering makanan industri dan konsumen . Produk konsumen yang dikemas menempati bagian terkemuka di pasar yang ditargetkan . Melalui skala , integrasi dan keunggulan logistik model bisnisnya , Wilmar mampu mengekstrak margin pada setiap langkah dari rantai nilai , sehingga menuai sinergi operasional dan efisiensi biaya . Wilmar tetap pendukung kuat dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkomitmen untuk perannya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab


PT Wilmar Nabati Indonesia (Wilmar Group) Group Bisnis Global yang bergerak di bidang Industri Pengolahan Minyak Nabati, Oleo Chemical & Bio Energy. Sehubungan dengan perkembangan Group Perusahaan, maka kami bermaksud untuk mencari kandidat yang dinamis, bersemangat dan mempunyai motivasi tinggi untuk  mengisi posisi-posisi berikut : 
Operator Forklift 
Jabatan/Posisi : Operator Mesin Derek Serta Alat Pengangkat & Ybdi 
Persyaratan : Umur max 38 th, Min. SMA/SMK Sederajat, Pengalaman di Forklift bensin 
dan reach truck min 1 th, mempunyai SIO 
Welder & Fitter 
Jabatan/Posisi : Pekerja Perakitan 
Persyaratan : Umur max 40 th, Min. SMA/SMK Sederajat, Pengalaman di fabrikasi piping 
min. 1 th, bisa pengelasan 6G, GTAW, SMAW(welder), mampu fabrikasi piping dan 
struktur (fitter) 
 Operator Bubut 
Jabatan/Posisi : Operator Mesin Uap Dan Ketel Uap 
Persyaratan : Umur max 37 th, min. SMA sederajat, berpengalaman min 1 th dlm bidang 
mesin bubut. 
 Operator H2 Loading Plant 
Jabatan/Posisi : Pembor Dan Penggali Sumur Dan Ybdi 
Persyaratan : Umur 22 s/d 37 th, Min. SMA Sederajat, berpengalaman min 1 tahun, 
pernah bekerja di perusahaan gas, handling H2 plant, dan petrochemical, mengetahui 
ASU (Air Separating Unit) 
 Operator Crane 
Jabatan/Posisi : Operator Mesin Derek Serta Alat Pengangkat & Ybdi 
Persyaratan : Umur max 38 th, min. SMK Sederajat, Pengalaman di Crane min 1 th, 
memiliki SIO 
Persyaratan Umum : 
- Mampu bersaing dan memiliki kemauan yang kuat dalam berprestasi. 
- Memiliki komitmen tinggi dalam bekerja 
- Memiliki kemampuan analisa and berorientasi pada detail 

Kategori kerja : Tetap 
Lokasi/Penempatan : Jawa Timur, Jakarta, Medan, Padang 

PT. Wilmar Nabati Indonesia 
Alamat : Jl. Kapten Darmo Sugondo No. 56 Kebomas Gresik - Jawa Timur 61124 
Tlp : +62 31 3979414 

Untuk informasi Lowongan Kerja Gresik terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Wilmar Nabati Indonesia  pada link berikut di bawah ini.  Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas.  Silahkan kirimkan surat lamaran anda dilengkapi dengan CV, transkrip akademik, dokumen-dokumen pendukung dan pas foto via email ke : hrd@wilmar-nabati.com  

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Gresik Terbaru S1 PT. Wilmar Nabati Indonesia terkait Agutus 2016 ini, Lowongan Kerja Gresik Terbaru S1 Agutus 2016 PT. Wilmar Nabati Indonesia  tutup tanggal 9 Agutus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Wilmar Nabati Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. Wilmar Nabati Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja GresikTerbaru S1 Agutus 2016 PT. Wilmar Nabati Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Gresik Terbaru S1 Agutus 2016 PT. Wilmar Nabati Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.