Lowongan Kerja Jakarta Bank Danamon

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Juli 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 S2 Juli 2016, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Danamon sudah didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon sen, diri mulanya berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali dipakai pada 1976, ketika perusahaan yang semula berubah nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi dalam bidang perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama dari program PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dan daya saing dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan dalam persyaratan, termasuk kebebasan peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru serta bank joint-venture. Sebagai hasil dari program PAKTO 88 reformasi ini, Bank Danamon merupakan salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, serta sekarang menjadi perusahan publik yang menantumkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta.

Juli 2106 PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka kesempatan dalam rangka membuka lowongan kerja Bank Jakarta Juli 2016 dengan posisi trategis sebagai berikut:

Danamon Executive Leaders ( DEL-W04 )

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Sangat termotivasi, berorientasi hasil, orang yang gigih dan tangguh
  2. Memiliki analitis, komunikasi dan kemampuan interpersonal yang sangat baik
  3. kemampuan bahasa Inggris
  4. Fresh Graduate S1 / S2 dari universitas terkemuka
  5. Min IPK 3,00 dari skala 4,00
  6. usia maksimal 25 tahun

          Kirimkan
          Curriculum Vitae,
          pas foto berwarna terbaru, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi
          transkrip /nilai terakhir ke alamat email :
          HRTalent.Acquisition@danamon.co.id
          Cantumkan kode posisi pada subyek e - mail : DEL-W04 Ukuran email max adalah 500 KB
          sumber berita " Klik Sini"


          Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dariKarir Danamon pada link berikut di bawah ini. Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim CV, surat lamaran Anda ke Tanggal 22 Juli 2016. Menutup Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

          Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Bank Danamon Indonesia terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Bank Danamon Indonesia tutup tanggal 22 Juli 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Bank Danamon Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Bank Danamon Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Bank Danamon Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Juli 2016 PT Bank Danamon Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

          Penting : Lowongan Kerja Jakarta PT Bank Danamon Indonesia Tutup tanggal 22 Juli 2016