Lowongan Kerja Non CPNS Kominfo

Lowongan Kerja Non CPNS Kominfo
Lowongan Kerja Jakarta Non PNS Kemeninfo 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Kerja Karawang Terbaru S1 S2 Juli 2016, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia - Kementerian Kominfo atau disebut sebagai "KOMINFO" adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. KOMINFO adalah pelayanan pemerintah di Indonesia yang mengawasi urusan komunikasi dan informatika. KOMINFO bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia dan dipimpin oleh seorang menteri. Sejak Oktober 2014 27, Kementerian Komunikasi dan Informatika dipimpin oleh Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika. Rudiantara ditunjuk oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika untuk menggantikan Tifatul Sembiring.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (sebelumnya bernama "Departemen Penerangan" (1945-1999), "Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi" (2001-2005), dan Departemen Komunikasi dan Informatika (2005-2009), disingkat Depkominfo) adalah Departemen/kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Kominfo dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Rudiantara., KOMINFO diatur sebagai 7 unit dan 5 staf ahli, yaitu Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal ( Ditjen) Sumber Daya dan Pasca Perangkat dan Informatika, Ditjen Pos dan Informasi Pelaksanaan, Ditjen Aplikasi Informatika, Ditjen Informasi Publik dan Komunikasi, Inspektorat Jenderal, Badan Pengembangan Sumber Daya Penelitian dan Manusia, Staf Ahli Hukum, Staf Ahli Sosial , Ekonomi dan Budaya, Staf Ahli Komunikasi dan Media Massa, Staf Ahli Teknologi, dan Staf Ahli Politik dan Keamanan.

Junior Programmer
  1. Minimum SMA / SMK atau setara.
  2. Keahlian dengan bahasa pemrograman PHP5.
  3. Keahlian dengan PostgreSQL dan database MySQL.
  4. Keahlian dengan HTML dan Javascript.
  5. Mampu bekerja dalam tim.
  6. rasa yang kuat berpikir analitis.
  7. Bersedia bekerja di Jakarta (Jl Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta).
  8. 3 posisi yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika pada link berikut di bawah ini. Jika Anda menganggap bahwa Anda adalah kandidat yang tepat, ~~V. surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Pengolahan Dan Penyediaan Informasi, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika. Tanggal penutupan 27 Juli 2016
Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Non CPNS terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Kementerian Komunikasi dan Informatika silahkan kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru dan portofolio (jika ada) ke kontak@kominfo.go.id. Sumber

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk tutup tanggal 27 Juli 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 Kementerian Komunikasi dan Informatika Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.