Lowongan Kerja Surakarta PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Surakarta PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Juli 2016, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Karawang, Lowongan Bekasi Kerja Terbaru S1 S2 Juli 2016,- PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - sering kita kenal dengan Wika merupakan perusahaan konstruksi nasional terkemuka dan dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 65,15% saham. Sisa bunga 34,85% di WIKA dimiliki oleh masyarakat umum, termasuk investor domestik (16,26%), investor asing (17,06%), dan karyawan WIKA (1,53%). WIKA menjalankan bisnis di bidang EPC terintegrasi dan investasi dengan portofolio bisnis yang luas, Infrastruktur, termasuk industri dan Pembangunan, Industri Tanaman, Realty,  Energi, dan Properti, dan Investasi. Pada pertengahan 2009, WIKA berkerja sama dengan perusahaan lain telah menyelesaikan Jembatan Suramadu, sebuah proyek yang prestisius penghubung pulau Jawa dan pulau Madura.
Kini hasil proyek tersebut sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Pada tahun 2012, WIKA sudah berhasil menyelesaikan proyek power plant yang terdiri : Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas Rengat, 21MW, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Borang, 60MW, dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel Ambon, 34MW.  Tahun 2013 kemarin Perseroan mendirikan usaha patungan dengan PT Prima Terminal Peti Kemas bersama PT Pelindo I (Persero) serta PT Hutama Karya (Persero), mengakuisisi saham PT Sarana Karya (Persero) (“SAKA”) yang sebelumnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, serta mendirikan usaha patungan PT WIKA Kobe dan PT WIKA Krakatau Beton melalui Entitas Anak WIKA Beton, serta melaksanakan buyback saham sebesar 6.018.500 saham dengan harga perolehan dengan rata-rata Rp 1.706,77,-

Dalam Komunitas masyarakat, WIKA dengan SDM dan masyarakat mempunyai kegiatan nyata melalui kegiatan CSR salah satunya Pemberdayaan Kampung Binaan WIKA di Desa Pasir Angin, Gadog – Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengembangan kampung binaan WIKA ini merupakan upaya yang sangat nyata WIKA untuk memberdayakan masyarakat di sekitar WIKAsatrian (sentra pendidikan leadership WIKA) dalam bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Tujuan Pokok dari kegiatan ini adalah usaha ekonomi produktif bagi kaum perempuan (payet dan cake house), revitalisasi pos PAUD (pendidikan anak usia dini), water well, budidaya agro, siaga sehat promotif, serta kampungku bersih serta hijau.


Di Bulan Juli 2016 dengan visi perusahaan, menjadi salah satu EPC dan investasi perusahaan yang terintegrasi terbaik di Asia Tenggara, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Jakarta Terbaru BUMN D3, S1 Juli 2016 dengan Posisi peluang karir sebagai berikut :

Calon Pegawai PT Wijaya Karya (Persero) Tbk 
Persyaratan Lowongan Kerja Surakarta :

  1. Lulusan S1 jurusan : Teknik Sipil (Struktural, Transportasi, Lingkungan), akuntansi, Kesehatan Kerja dan Rekayasa Keselamatan Kerja (K3).
  2. Fresh graduate.
  3. Lebih disukai Pria.
  4. IPK Minimal 2.75 (PTN), dan 3.00 (PTS)
  5. Usia Maksimal 28 tahun.
  6. Riwayat kesehatan yang sangat baik (berat badan seimbang).
  7. Tidak buta warna (parsial / total).
  8. Fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan (skor TOEFL minimal 500 atau setara).
  9. Akrab dengan aplikasi software komputer di lapangan.
  10. Motivasi diri, energik, adaptif, dan mampu bekerja dalam tim.
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja WIKA.



Untuk informasi lowongan Kerja Suarkarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bekerj sama dengan SDC UND pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Wijaya Karya (Persero) Tbk silahkan bergabung dengan tim kami.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk tutup tanggal 26 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Juli 2016 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Tutup tanggal 26 Aguttus 2016