Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance (BAF)

Lowongan Kerja Jakarta PT Bussan Auto Finance (BAF)Lowongan Kerja Surabaya PT Bussan Auto Finance (BAF) Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Agustus 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Agustus 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur Terbaru, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 S2 Agustus 2016, PT Bussan Auto Finance (BAF) Adalah Perusahaan Pembiayaan Yang sebelumnya Saat ini berkonsentrasi PADA Pembiayaan bermotor Yamaha. BAF didirikan PADA Tahun 1997. Saat Penyanyi BAF memiliki 173 Kantor Cabang di Seluruh pelosok Nusantara, DENGAN Jangka Waktu karyawan Lebih Dari 10.000 orangutan. Total Jangka Waktu KONSUMEN Yang PERNAH Dan sedang dibiayai Oleh BAF has mencapai Lebih Dari 4 juta orangutan. Selama Tahun 2009, BAF membiayai Lebih Dari 714 Unit ribu Kendaraan Bermotor baru. Total aset Lebih Dari 10 triliun rupiah.



Pada Tahun 2006-2008 Yang Lalu BAF Terpilih Menjadi Perusahaan Pembiayaan Terbaik * Menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF get peringkat AA- Oleh PEFINDO Dan Meraih "Top Brand Award" untuk review Tahun 2008, 2010 -. 2012 untuk review kategori Pembiayaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Dari Frontier Tahun 2009 BAF MENERIMA penghargaan sebagai Perusahaan Pembiayaan DENGAN costs kos "Sangat Bagus" selama 5 Tahun berturut-Turut Dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih Oleh BAF PADA Tahun 2010. Tahun 2011 BAF get penghargaan SWA, Loyalitas Pelanggan Award 2011. Tahun 2012, BAF get penghargaan "Layanan Peduli Award" untuk review Pembiayaan Kendaraan Bermotor roda Dua dan "Superbrand Award".


Account Receivable Officer (ARO)

Peran & Fungsi sebagai ARO adalah :

  1. Mengelola Kondisi Piutang Konsumen dan berperan menjaga likuiditas perusahaan
  2. Memastikan Konsumen melunasi kewajiban angsurannya yang tertunggak
  3. Mengamankan barang jaminan yang sudah terikat dalam perjanjian fidusia

Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta:

  • Pria <= 27 tahun
  • Pendidikan Minimum D3 semua Jurusan
  • Memiliki SIM C dan Sepeda Motor sendiri


Benefit:

  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan Operasional
  3. Insentif Prestasi
  4. Jaminan ketenagakerjaan
  5. Jaminan Kesehatan
  6. Ada jenjang karir


Ikuti Campus Hiring (Interview dan psikotes) di kampus terpadu UII Jl. Kaliurang km 14,5 Yogyakarta Pada Selasa 23 Agustus 2016 pukul 09.00-16.00 di Ruang Sidang lantai 2 GKU Prof. Sardjito

Dokumen yang perlu dibawa:

FC KTP/KK yg masih berlaku
FC SIM C dan STNK yg masih berlaku
FC Ijazah dan transkrip nilai yg sudah dilegalisir
FC SKCK msh berlaku

2 lembar foto 3x4 berwarna

informasi Lowongan Kerja Yogyakarta lebih lengkap silakan lihat sumber resmi dari ACC UII pada link berikut di bawah ini. Jika kualifikasi Anda cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim semua dokumen aplikasi yang diperlukan di atas dan mengisi form di bawah ini : Daftar Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 PT Bussan Auto Finance (BAF) terkait Agustus 2016 ini, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 Agustus 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF)  tutup tanggal 22 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Bussan Auto Finance (BAF) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Bussan Auto Finance (BAF) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja YogyakartaTerbaru S1 Agustus 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 Agustus 2016 PT Bussan Auto Finance (BAF) yang akan dihubungi dan diumumkan.