Lowongan Kerja Semarang Apoteker PT Nufarindo

Lowongan Kerja Semarang Apoteker PT NufarindoLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Agustus 2016, Didirikan 30 April 1974 dengan nama PT. EMPEECO, 24 Februari 1977, berubah menjadi PT. Nusa Jaya Farma Indonesia, kemudian pada 15 Juni 1981 dengan menggunakan nama PT NUFARINDO. Dalam perkembangannya, PT NUFARINDO melakukan banyak inovasi dan perbaikan. PT NUFARINDO juga telah dilengkapi dengan CGMP untuk meningkatkan Quality Assurance pada obat yang diproduksi oleh PT NUFARINDO, serta untuk memperluas jaringan pemasaran produk internasional.

10 Desember 2012 PT. Nufarindo bergabung sebagai anggota Kemo-Group sebuah perusahaan farmasi multinasional, yang berbasis di Madrid, Spanyol. Dengan penggabungan PT. Nufarindo untuk kemoterapi Group, bermaksud untuk mengubah sebuah perusahaan lokal yang baik menjadi pemain terkemuka di bidang produk farmasi. Tim manajemen senior memiliki track record yang baik, terbukti telah berhasil mengelola perusahaan dengan baik di masa lalu hingga masa transisi.

15 Oktober 2013 Kemo meluncurkan merek baru farmasi "Exeltis". PT Nufarindo sebagai anggota Kemo-Group, secara otomatis menjadi bagian dari Global "Exeltis".
Ambisi kami adalah untuk secara konsisten mengungguli pasar dengan mempertahankan fokus pelanggan penuh, dengan lingkungan kerja yang memungkinkan orang untuk bertindak fleksibel dalam batas-batas tertentu.
Untuk meningkatkan kinerja timnya maka kami membuka Lowongan Kerja Semarang terbaru dengan formasi sebagai berikut :
QA Qualification Officer
Tanggung jawab :

  • Siapkan standar / prosedur, program, jadwal dan protokol bangunan dan utilitas kualifikasi
  • Melaksanakan program sesuai dengan prosedur / protokol yang telah disetujui, dan data aktivitas dicatat
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan program
  • Menyiapkan laporan berdasarkan data dari program kualifikasi, melaporkan kepada QA Pengawas termasuk masalah yang terjadi selama pelaksanaan program


Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :

  1. Apoteker
  2. Min 1 tahun pengalaman di kualifikasi dalam industri farmasi (fresh graduate dipersilakan untuk melamar)
  3. Memiliki pengetahuan yang baik cGMP
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik, inisiatif tinggi dan disiplin
  5. Seseorang detail oriented dengan integritas yang tinggi, dinamis, orang yang inovatif dan berorientasi hasil
  6. Bersedia ditempatkan di Semarang


Untuk informasi lowongan Kerja Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Nufarindo Semarang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Nufarindo Semarang silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silahkan berkas lamaran kirim lewat email : ade.insanisartika@exeltis.com (subjek: QA Qualification Officer) dan alamat PT Nufarindo : Jl Raya Mangkang Kulon KM 16,5 Kec Tugu, Semarang.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nufarindo Semarang terkait Agustus 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PT Nufarindo Semarang tutup tanggal 31 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Nufarindo Semarang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Nufarindo Semarang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PT Nufarindo Semarang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PT Nufarindo Semarang yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja PT Nufarindo Semarang Tutup tanggal 31 Agustus 2016