Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Surabaya

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Surabaya
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Juli 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Juli 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Juli 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Samarinda Terbaru S1 S2 Juli 2016, PT Danareksa (Persero) - Danareksa merupakan perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia yang bergerak di industri investasi. Bersama dengan 4 anak langsung dimiliki, Danareksa menjalankan bisnis dalam menyediakan jasa keuangan dan investasi, termasuk jasa sekuritas, manajemen investasi, treasury, keuangan, ekuitas swasta dan juga penelitian. Sebagai perusahaan milik negara, Danareksa sepenuhnya dimiliki oleh Governement Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, Danareksa sekarang memiliki 42 jaringan kantor di seluruh Indonesia dan langsung mempekerjakan 346 staf yang berdedikasi.Dalam dekade terakhir sejak tahun 1997, Danareksa telah membantu perusahaan-perusahaan swasta serta BUMN untuk meningkatkan lebih dari Rp 100 triliun dana dari pasar modal, membantu memberikan dorongan untuk pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional pascakrisis. " 

The Investment Banking Danareksa pembagian membantu perusahaan dan pemerintah dengan meningkatkan dana melalui penerbitan dan penjualan surat berharga di pasar modal (ekuitas dan obligasi), serta memberikan saran atas transaksi seperti merger dan akuisisi. Dana membesarkan bisnis, klien dapat memperoleh nilai dari kekuatan kita diakui dalam sumber daya modal serta jaringan yang luas di antara lembaga-lembaga keuangan domestik dan global, yang membuat untuk latihan underwriting sukses, dari proses book building hingga penjualan surat berharga.

Untuk mencapai visi perusahaan, untuk menjadi perusahaan jasa keuangan unggulan di wilayah tersebut, PT Danareksa (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Juli 2016 sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah ini:

ACCOUNT EXECUTIVE
(Kode : AE-SBY)

Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya : 

  1. Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  2. Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  3. Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan.
  4. Penempatan di Surabaya.

RELATIONSHIP OFFICER
(Kode : RO-SBY)

Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya : 

  1. Fresh graduate dari Universitas/ Akademi/ Sekolah Tinggi jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, atau berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
  3. Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  4. Penempatan di Surabaya.

Surat lamaran, CV, copy ijazah, copy transkrip nilai, KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dengan format pdf ke : recruitment@danareksa.com, dengan mencantumkan kode posisi AE-SBY (melamar posisi Account Executive) atau RO-SBY (melamar posisi Relationship Officer) pada “Subject” email, sebelum tanggal 12 Agustus 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

PENTING: Informasi tentang Recruiting


Harap berhati-hati. Dalam setiap proses recruitment, PT Danareksa (Persero) beserta seluruh Anak Perusahaannya maupun recruitment agency yang ditunjuk, tidak pernah meminta kepada para pelamar/ calon karyawan sejumlah uang atau meminta transfer sejumlah uang untuk tujuan apapun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Danareksa melalui email cs@danareksa.com

Untuk informasi lowongan Kerja Surabaya Bank Maret terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Danareksa (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Danareksa (Persero) silahkan bergabung dengan tim kami. Apabila sudah apply ke : danareksa.com/career/

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Juli Terbaru S1 PT Danareksa (Persero) terkait Juli 2016 ini, Lowongan Kerja Juli Terbaru S1 Juli 2016 PT Danareksa (Persero) tutup tanggal 12 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Danareksa (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Danareksa (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Juli Terbaru S1 Juli 2016 PT Danareksa (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Juli Terbaru S1 Juli 2016 PT Danareksa (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Surabaya Juli PT Danareksa (Persero) Tutup tanggal  12 Agustus 2016