Lowongan Kerja Semarang BPR Restu Mranggen Makmur

Lowongan Kerja Demak, Purwodadi BPR Restu MranggenLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Agustus 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Agustus 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Agustus 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Purwodadi, Lowongan Kerja Demak, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Agustus 2016, BPR Restu Mranggen Makmur beroperasi pada tanggal 9 Agustus 1990 dan merupakan awal sejarah BPR Restu Group.Berbagai peristiwa menghiasi perkembangan BPR Restu Mranggen Makmur sejak berdiri ,langkah demi langkah ,tahap demi tahap, dilalui dengan penuh harapan dan keyakinan diri untuk membawa BPR Restu Mranggen Makmur sebagai penyedia jasa keuangan yang terkemuka dan professional. Dengan semakin berkembangnya Perusahahaan PT.BPR restu Mranggen Makmur mulai membuka cabang pertama di Demak kota tepatnya pada tanggal 13 maret 2009. Kantor cabang Demak beralamat di Jl.Bhayangkara Baru No.21 Demak.Setelah 5 tahun kantor cabang pertama dibuka kemudianPT.BPR Restu Mranggen Makmur membuka kantor cabang ke dua di Purwodadi pada tanggal 20 Desember 2014 yang beralamat di Jln.Diponegoro no.90 Purwodadi.



Untuk meningkat dan memperkuat timnya makan BPR Restu Mranggen membuka Lowongan Kerja Demak, Purwodadi Jawa Tengah dengan posisi sebagai berikut :

CUSTOMER SERVICE/ KASIR 
Persyaratan Lowongan Kerja Purwodadi:
  1. Pendidikan min D-3 Semua jurusan 
  2. Pria/wanita maks 26 tahun, belum menikah 
  3. Disiplin, Rapi & teliti 
  4. Bisa mengoperasikan komputer 
  5. Penampilan menarik & ramah 

MARKETING  
Persyaratan Lowongan Kerja Purwodadi:

  1. Pendidikan min SMA. 
  2. Pria / wanita, maksimal 35 tahun  
  3. Memiliki pengalaman di bidang marketing  
  4. Memiliki jaringan yang luas 
  5. Berkepribadian dinamis, berorientasi target 
  6. Bersedia ditempatkan di Mranggen, Demak, Purwodadi, Godong 

Untuk informasi lowongan kerja semarang terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PBR Restu Mranggen pada link berikut di bawah in. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar BPR Restu Mranggen silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi dikirim Via Pos ke alamat : PT BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR Jl. Raya Bandungrejo No. 75 Mranggen, Kabupaten Demak. Kirim lamaran lengkap (paling lambat 30 Agustus 2016), Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PBR Restu Mranggen terkait Agustus 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PBR Restu Mranggen tutup tanggal 30 Agustus 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PBR Restu Mranggen tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PBR Restu Mranggen yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PBR Restu Mranggen tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2016 PBR Restu Mranggen yang akan dihubungi dan diumumkan.


Penting : Lowongan Kerja PBR Restu Mranggen Tutup tanggal 30 Agustus 2016