Lowongan Kerja Bank Mega Depok Jawa Barat

Lowongan Kerja Bank Mega Depok Jawa BaratLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Malang Terbaru S1 S2 Desember 2016, - PT. Mega Bank, Bank Mega Sensiri sudah ada sejak tahun 1992, Bank ini mempunyai kantor pusat di Jakarta. PT. Mega Bank di tahun 1996 bergabung dengan PARA GROUP (PT. Para Global Investindo serta PT. Para Rekan Investama). Kemudian pada tahun 1997 Bank Mega memperkuat struktur permodalan dengan cara  melaksanakan Initial Public Offering serta listed di BEJ maupun BES. Dengan hal itu sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik serta di tahun tersebut berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. ketika krisis ekonomi melanda, Bank Mega sendiri mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh dengan adanya krisis serta tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, HSBC dan Deutche Bank .
PT. Bank Mega Tbk. mempunyai semboyan "Mega Tujuan Anda" Bank ini tumbuh dengan pesat dan terkendali dan menjadi lembaga keuangan tersohor yang mampu disejajarkan dengan bank-bank tersohor lainnya di Asia Pasifik dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat regional , nasional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan berbagai kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan serta kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Bulan Desember 2016 PT Bank Mega Tbk membuka Lowongan Kerja Bogor Terbaru Bank November 2016 sesuai dengan visinya, menjadi kebanggaan bangsa, memanggil para lulusan sarjana dan magister dari lulusan universitas terkemuka untuk mengisi lowongan sebagai berikut:

Mega Management Development Program (MMDP)
MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi fresh graduate yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training, praktik kerja lapangan mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki kompetensi komunikasi, kepemimpinan  untuk  sukses di industri perbankan.

Persyaratan Lowongan kerja Bank :

  1. Pendidikan S1/S2 
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. IPK minimal 3,25 (untuk S2) atau 3,00 (untuk S1)
  4. Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah
  6. Menguasai bahasa inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  7. Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya.


Retail Funding Officer Academy (RFOA)
RFOA (adalah program pendidikan di Bank Mega, khusus bagi yang berminat mengembangkan karir di bidang perbankan melalui jalur marketing Funding. Pendidikan berlangsung selama 6 (enam) bulan, yang bertujuan mengembangkan kompetensi pesertanya menjadi Funding Officer khusus nasabah retail.

Persyaratan Lowongan kerja Bank :


  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan S1 semua jurusan
  3. IPK Minimal 2.75
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berminat di bidang marketing


Customer Service & Teller Training Program (CSTP & TTP)
CSTP dan TTP adalah program pendidikan sistematis bagi para freshgraduate, yang bertujuan untuk membentuk Customer Service dan Teller yang kompeten dan handal dalam mendukung kegiatan operasional cabang.

Persyaratan Lowongan kerja Bank :

  1. Pendidikan minimum D3 dengan IPK 2,75
  2. Maksimum usia 26 thn
  3. Tinggi badan minimum 160 cm
  4. Penampilan menarik dan komunikatif
  5. Bersedia menjalani masa pendidikan dan ikatan dinas



Retail Manager Development Program (RMDP)
Relationship Manager Development Program (RMDP) adalah program pendidikan yang bertujuan mengembangkan kompetensi peserta dibidang perbankan melalui jalur  marketing credit. Lulusan RMDP diharapkan mampu menjadi Relationship Manager yang handal dibidangnya.


Persyaratan Lowongan kerja Bank :

  1. Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan Teknik, MIPA, & Ekonomi
  2. IPK Minimal 2,75
  3. Berpenampilan menarik
  4. Memiliki komunikasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
  6. Bersedia mengikuti program pendidikan dan ikatan dinas

Untuk informasi Lowongan Kerja Bank Bandung Terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC-UI pada link berikut di bawah ini. Jika kualifikasi Anda cocok dengan persyaratan di atas, silakan kirim foto Anda, CV dan Aplikasi melalui ke : Email : recruitment@bankmega.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Bank Mega terkait Desember 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Desember 2016  Bank Mega tutup tanggal 30 November 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank Mega tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   Bank Mega yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BANK D3, S1, dan S2 Desember 2016 Bank Mega tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank D3, S1, dan S2 Desember 2016 Bank Mega  yang akan dihubungi.

Penting : Lowongan Kerja Depok Terbaru Bank Mega Tutup tanggal 30 November 2016