Lowongan Kerja Bojonegoro RS Aisyiyah Bojonegoro

Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Grobogan Terbaru, Lowongan Kerja Bojonegoro, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Lamongan, Lowongan Kerja Cepu Terbaru S1 S2 Januari 2016, Berawal dari Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin di bawah pimpinan dr. R. Rahardjo S yang diresmikan pada 18 Nopember 1973 dengan luas lahan yang sangat terbatas. Atas kerja keras para pengurus persyarikatan dan karyawan, pada tahun 1988 berhasil ditingkatkan statusnya sebagai Rumah Sakit Anak & Bersalin ‘Aisyiyah dengan direktur dr. H. A. Rizani. Hanya saja saat itu ijinnya baru sementara, dan pada tahun 1996 mendapatkan ijin tetap dengan direktur dr. H. Trijono. Ternyata, permintaan dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi sehingga pelayanan tidak hanya sebatas anak dan bersalin saja. Segala upaya dilakukan untuk memperbaiki fasilitas, sarana, dan prasarana. Pertengahan tahun 2003, RSA mendapatkan ijin sementara sebagai Rumah Sakit Umum ‘Aisyiyah Bojonegoro dengan direktur dr. H. Soepadjar, M. Si. Dan sejak tahun 2004 RSA berusaha untuk mendapatkan ijin tetap (dalam proses) yang terwujud pada tanggal 27 Agustus 2007 dengan direktur dr. H. Irianto.
Usaha tersebut juga diiringi dengan perluasan lahan dan perbaikan fasilitas di segala bidang.  Sampai dengan akhir Tahun 2015, RSA Bojonegoro memiliki total luas tanah 8.232 m2. Lahan tersebut sebagian digunakan sebagai ruang terbuka diantaranya untuk tempat parkir, taman, jemuran, serta IPAL. Sebagian gedung masih memanfaatkan bangunan lama. Gedung baru dibangun dengan bertahap. Saat ini, gedung yang telah selesai pembangunannya adalah Gedung Arofah dengan tiga lantai dan Gedung Bi’r Ali dengan 4 lantai. Masjid Al-Amin sudah mulai dapat dimanfaatkan sejak akhir Tahun 2015. Gedung Tan’im akan mulai diawali pembangunannya pada Tahun 2016, yang nantinya akan digunakan sementara untuk pengalihan pelayanan IGD dan fasilitas penunjang lain apabila Gedung Ji’rona mulai dibangun.

Sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan karyawan dan peningkatan kualitas pelayanan, maka dengan ini  RS ‘Aisyiyah Bojonegoro membuka Lowongan Kerja Bojonegoro Jawa Timur untuk menempati posisi:
Dokter Umum S1 Kedokteran Umum + Profesi + Memiliki STR  1 orang
Dokter Gigi S1 Kedokteran Gigi + Profesi + Memiliki STR 1 orang
Perawat S1 Keperawatan Ners + Memiliki STR + Diutamakan berpengalaman 8 orang
Apoteker S1 Apoteker + Memiliki STR/ SIPA 2 orang
Penata Rontgen D3 Radiologi + Memiliki STR 1 orang
Analis Kesehatan D3 Analis Kesehatan + Memiliki STR 1 orang
Perekam Medis D3 Rekam Medis + Diutamakan berpengalaman di bidangnya 1 orang
Staf Gizi SMK Tata Boga + Diutamakan berpengalaman di bidangnya 1 orang
Staf Keuangan Lulusan SMK Akuntansi / D1/ D2 Akuntansia 2 orang


Persyaratan Lowongan Kerja Bojonegoro : 

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Beragama Islam
  3. Berakhlaq baik
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Pendidikan sesuai formasi.
  6. Berusiaminimal 17 tahun dan maksimal 35 tahun bagi yang belum berpengalaman dan maksimal 40 tahun bagi yang sudahberpengalaman.
  7. Menguasai komputer ( minimal Ms. Office )


Kelengkapan Berkas Pendaftaran Lowongan Kerja Bojonegoro : 
Surat lamaran secara tertulis di atas materai 6.000 ditujukan kepada Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, dengan dilengkapi (urutkan sesuai urutan di bawah ini):

  1. Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar.
  2. Daftar riwayat hidup.
  3. Foto copy ijasah yang dilegalisir.
  4. Foto copy transkripnilai yang dilegalisir, dengan ketentuan :
    a. Untuk jenjang pendidikan SMA/SMK dan yang sederajat nilai rata-rata minimal 7.
    b. Untuk jenjang pendidikan D-3/ D-4/ S-1 IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi negeri dan minimal 3,00 untuk lulusan perguruan tinggi swasta.
  5. Bagi tenaga profesi harus mempunyai Surat Ijin sesuai profesi yang bersangkutan yang dikeluarkan oleh institusi/ lembaga yang berwenang dan masihberlaku.
  6. Foto copy Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM)/ Surat Rekomendasi dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah setempat.
  7. Surat Keterangan CatatanKepolisian (SKCK) asli/ legalisir
  8. Surat keterangan sehat dari dokter.
  9. Foto copy KTP.
  10. Surat keterangan pengalaman kerja dari tempat kerja lama (bagi yang memiliki pengalaman kerja)

Mekanisme Pendaftaran Lowongan Kerja Bojonegoro : 

  1. Surat permohonan tertulis ditujukan kepada Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro dengan alamat Jl. Panglima Sudirman No.48/Jl. Hasyim Asy’ari No.17 Bojonegoro.
  2. Berkas pendaftaran diletakkan dalam map, dengan ketentuan warna dan Kode sebagai berikut :
    a. Dokter Umum Merah D
    b. Dokter Gigi Merah P
    c. Perawat Hijau PG
    d. Apoteker Biru APT
    e. Penata Rontgen Biru RAD
    f. Analis Kesehatan Biru AK
    g. Perekam Medis Kuning RM
    h. Staf Gizi Kuning GZ
    i. Staf Keuangan Kuning KEU
  3. Berkas lamaran paling lambat di terima tanggal 10 Februari 2015 Jam.15.00 di bagian PSDI RS ‘Aisyiyah Bojonegoro
  4. Pelamar yang tidak lolos administrasi di atas dinyatakan gugur

Jadwal Tahapan Seleksi Lowongan Kerja Bojonegoro : 

  1. Pengumuman kelulusan seleksi administrasi 16 Februari 2016
  2. Ujian tulis 20 Februari 2016
  3. Pengumuman kelulusan ujian tulis 25 Februari 2016
  4. Wawancara dan praktik komputer 26 – 27 Februari 2016
  5. Pengumuman kelulusan wawancara 29 Februari 2016
  6. Psikotes dan tes kesehatan 01 Maret 2016
  7. Pengumuman sebagai calon karyawan RSA 05 Maret 2016
  8. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus dan diangkat sebagai Karyawan RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, efetktif terhitung mulai tanggal 01 April 2016
Untuk informasi Lowongan Kerja Bojonegoro terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang. Sumber Berita

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru S1 RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru S1 Januari 2016 RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro tanggal 16 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bojonegoro Terbaru S1 Januari 2016 RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Bojonegoro Lowongan Kerja Terbaru RS Aisyiyah Bojonegoro Bojonegoro Tutup tanggal 16 Februari 2016