Lowongan Kerja Surabaya RSIA NUN Surabaya

Lowongan Kerja Surabaya RSIA NUN SurabayaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Lamongan, Lowongan Kerja Cepu Terbaru S1 S2 Januari 2016, Rumah Sakit Ibu dan Anak NurUmmbi Numbi Surabaya atau RSIA NUN Surabaya didirikan oleh dr. H. Danu Maryoto Teguh, Sp.O.G.(K). Pada 13 April 2005 dengan nama Rumah Sakit Bersalin NurUmmbi Numbi. RSIA NUN Surabaya berdiri diatas lahan sendiri seluas 1.052,4m2 beralamat di Jl. Manukan Tengah blok 51J no. 5-6 Surabaya. Dengan luas bangunan 4.800m2. RSIA NUN Surabaya memiliki tiga lantai dan berbagai kamar perawatan khusus.

VISI yang diangkat oleh RSIA NUN Surabaya adalah mewujudkan Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak yang terkemuka dan dipercaya oleh masyarakat.
Dengan MISI yang diemban yaitu :
  1. Memberikan pelayanan prima kesehatan ibu dan anak secara terpadu dan bermutu.
  2. Memberikan pendidikan dan pelatihan secara berkelanjutan.
  3. Mengembangkan ilmu pengetahuan.
  4. Menciptakan budaya patient safety.

Untuk meningkatkan timnya maka RSIA NUN Surabaya membuka Lowongan Kerja Surabaya untuk posisi sebagai:
1. TENAGA APOTEKER

a. Pria / Wanita, usia maksimal 30 Tahun.
b. Pendidikan Minimal S1 Farmasi, Profesi Apoteker
c. Memiliki STR (Surat tanda registrasi) yang masih berlaku

2. TENAGA TEKNIS KEFARMASIAN

a. Pria / Wanita, usia maksimal 30 Tahun.
b. Pendidikan Minimal SMK/ D3 Farmasi
c. Memiliki STR (Surat tanda registrasi) yang masih berlaku

Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya :
  1. Fresh Graduate / Berpengalaman
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Bersedia bekerja dalam shift (pagi/siang/malam)
  4. Jujur, bertanggung jawab, kerja keras, dedikasi tinggi dalam pekerjaan dan mampu bekerja dalam tim dan individu.
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan lancar. menguasai Ms Office(Word, Excel, Power Point)
  6. DIUTAMAKAN yang sudah / mau bertempat tinggal didaerah SURABAYA BARAT. Semua berkas yang lamaran yang masuk akan melalui proses SELEKSI BERKAS terlebih dahulu, apabila lolos di Seleksi Berkas maka pelamar akan dipanggil untuk interview dan tes tulis.


LOWONGAN UNTUK POSISI LAIN YANG TIDAK TERCANTUM DIATAS bisa tetap menyerahkan surat lamaran lengkap dengan posisi yang ingin dituju dan akan masuk didaftar tunggu (waiting list). DIMOHON UNTUK TIDAK MENANYAKAN LAGI untuk posisi yang tidak tercantum dalam lowongan kerja. Demikian kami sampaikan untuk kenyamanan dan efisiensi bersama. Terima Kasih. Apabila serius dan berminat, bisa mengirim CV, Surat Lamaran Kerja, Ijazah Terakhir yang dilegalisir, FC kartu Identitas,Sertifikat lain (bila ada) dikirim ke:
HRD RSIA NUN Surabaya,
Jl. Manukan Tengah 51J No.4-6 Surabaya 60217.
website : www.nun.co.id
telp : 031-7415313 (hari dan jam kantor)
CP/Info : 081703020098 (SMS ONLY, NO CALL)
Atau juga bisa kirim aplikasi lamaran
via email ke : rsia_nun@yahoo.co.id
dengan subyek "LAMARAN PEKERJAAN + Posisi yang dituju" contoh: LAMARAN PEKERJAAN Staf Tenaga Teknis Kefarmasian.
(Setelah kirim harap menghubungi Nomor Kantor atau CP)
Untuk informasi Lowongan Kerja Surabaya terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RSIA NUN Surabaya pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang. Sumber Berita

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 RSIA NUN Surabaya terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 Januari 2016 RSIA NUN Surabaya tanggal 31 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSIA NUN Surabaya tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RSIA NUN Surabaya dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 RSIA NUN Surabaya tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 Januari 2016 RSIA NUN Surabaya yang akan dihubungi dan diumumkan.