Lowongan Kerja Sukoharjo Rumah Sakit Indriati Solo Baru

Lowongan Kerja Sukoharjo Rumah Sakit Indriati Solo BaruKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Surakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Sukoharjo, Lowongan Kerja Solo Baru Terbaru S1 S2 Januari 2016, SUKOHARJO – Rumah Sakit (RS) Indriati yang beralamat di Jl. Palem Raya, Langenharjo Grogol-Sukoharjo, Solo Baru, Sukoharjo, akan beroperasi di akhir tahun 2016. Pengelola RS baru itu mengundang para ahli di bidang medis dan nonmedis untuk bergabung dan mengembangkan karier di RS Indriati Solo Baru.


Berikut posisi yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan pekerjaan di RS Indriati Solo Baru:

  1. Dokter Spesialis / Subspesialis untuk semua bidang (fulltime maupun part time), baik yang sudah praktik di RS maupun fresh graduate.
  2. Dokter umum full time.
  3. Tim Manajemen RS semua bidang untuk posisi Direktur & Senior Manager.
  4. Quality Assurance Manager, perpengalaman di RS yang sudah JCI/Akreditasi Nasional.
  5. Kepala Keperawatan.
  6. Supervisor/ Ka. ruang (diberikan kesempatan pada fresh graduate semua jurusan S1/S2 dengan IPK min. 3,0 dan atau saat ini sudah menjalani profesi sebagai staf RS dan ingin mengembangkan kariernya).
  7. Staff RS (Customer Service/PR/Marketing/Front office, Sekretaris Direksi, HR, Finance, Accounting, Purchasing, IT, Teknik).
  8. Perawat (IGD, bangsal, ICU/CCU/PICU/NICU, Hemodialisa, Kamar Bedah, kateterisasi , sitostatika dan, kemoterapi.
  9. Analis Laboratorium : minimal D3
  10. Radiografer (D3, D4 atau S1 Fisika Medik)
  11. Fisioterapi : D3, D4 atau S1
  12. Apoteker dan Asisten apoteker (TTK), S2 Farmasi Klinik
  13. Teknis Medis & Tehnik Umum (Gedung, Tata Udara, Elektric) , K3 RS
  14. Ahli Rekam Medis : D3, D4 atau S1
  15. Sanitarian (kesehatan Lingkungan)

Sebagai catatan, prioritas utama akan diberikan bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di RS, dan bermotivasi meningkatkan kariernya. Selain itu, akan diberikan compensation & benefit dan kesempatan berkembang yang memadai bagi yang memenuhi kriteria.

Anda berminat? Silakan mengirim lamaran dan dokumen sebagai berikut:

  • -Surat Lamaran yang ditujukan kepada Direktur RS Indriati
  • -Pas Foto 4×6 1 lembar (berwarna)
  • -Curriculum Vitae
  • -Fotokopi KTP
  • -Fotokopi Ijazah, fotokopi transkrip akademik, serta fotokopi sertifikat pelatihan
  • -Referensi bagi yang sudah pernah bekerja

Kirimkan ke alamat email: paling lambat tanggal 20 Februari 2016.

Untuk informasi Lowongan Kerja Sukoharjo terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Rumah Sakit Indriati Solo Baru pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap ke : humas@rsindriati.com atau PO BOX 364 Solo 57133.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Sukoharjo Terbaru S1 Rumah Sakit Indriati Solo Baru terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Sukoharjo Terbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Indriati Solo Baru tanggal 20 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Rumah Sakit Indriati Solo Baru tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Rumah Sakit Indriati Solo Baru dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Indriati Solo Baru tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Sukoharjo Terbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Indriati Solo Baru yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Sukoharjo Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Indriati Solo Baru Tutup tanggal 20 Februari 2016.