Lowongan Kerja Jakarta Bank Indonesia

Lowongan Kerja Jakarta Bank IndonesiaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Jawa Tengah, Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru S1 S2 Februari 2016, Bank Indonesia - BI adalah Bank Sentral Republik Indonesia. Bank Indonesia adalah negara-lembaga independen di Indonesia yang beroperasi terutama sebagai bank sentral Indonesia. Bank Indonesia memiliki tujuan tunggal untuk mencapai dan mempertahankan stabilitas mata uang Indonesia Rupiah (IDR / Rp). Bank Indonesia didirikan pada 1 Juli 1953 oleh Pemerintah Indonesia sebagai hasil nasionalisasi bank Belanda De Javasche Bank (Bank of Java). Bank Indonesia berbasis di Jakarta dan sekarang beroperasi 37 kantor cabang domestik dan 4 kantor perwakilan di luar negeri di Tokyo Jepang, Singapura, London Inggris, dan New York Amerika Serikat. Kantor pusat BI terletak di terletak di Jl MH Thamrin No 2, Jakarta 10350.
Menurut profil Bank Indonesia, Bank Indonesia dipimpin oleh Dewan Gubernur, yang terdiri dari Gubernur, Deputi Gubernur senior dan setidaknya empat dan tidak lebih dari tujuh wakil gubernur. Dewan Gubernur Bank Indonesia melayani jangka lima tahun. Agus Martowardojo, sebelumnya Menteri Keuangan Republik Indonesia dan CEO Bank Mandiri, adalah Gubernur Bank Indonesia saat ini. Agus Martowardojo dilantik oleh presiden Susilo "SBY" Bambang Yudhoyono pada 23 Mei 2013 untuk menggantikan Darmin Nasution. Saat ini, Gubernur Bank Indonesia dibantu oleh 1 Deputi Gubernur Senior dipimpin oleh Mirza Adityaswara, dan 4 Deputi Gubernur, yaitu Perry Warjiyo, Ronald Waas, Hendar, dan Erwin Rijanto. 

Karena untuk memperkuat tim, Bank Indonesia membuka Lowongan kerja Jakarta dengan posisi sebagai berikut : 

Seleksi Penerimaan Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) 
Indonesia Tahun Analis Sistem Pembayaran Bank 2016

Analis Sistem Pembayaran Uang Elektronik / e-Commerce

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun.
  2. Minimal S1 atau setara, jurusan disiplin berikut: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem komputer,Teknik Industri.
  3. Min IPK 3,00 dari skor 4,00.
  4. Minimal 1 tahun pengalaman di bidang uang elektronik untuk posisi Analis SP Uang Elektronik.
  5. Aktif dalam languange bahasa Inggris.

Analis IT Sistem Pembayaran



Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun.
  2. Minimal S1 atau setara, jurusan disiplin berikut: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Sistem komputer, Teknik Elektro, Teknik Industri.
  3. Pengalaman masa lalu sebagai Auditor IT lebih disukai, khususnya di bidang sistem pembayaran ritel atau perbankan atau perusahaan telekomunikasi.
  4. Operasi pengetahuan aplikasi pendukung yang terkait dengan perencanaan dan manajemen (seperti Microsoft Project, dll) yang dibuktikan dengan sertifikat proyek;
  5. Auditor IT bersertifikat (seperti CISA atau CIA atau CRISC) lebih disukai.
  6. Aktif dalam languange bahasa Inggris.

Analis Sistem Pembayaran



Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun.
  2. Minimal S1 atau setara, jurusan disiplin berikut: Hukum, Teknik Informatika, Akuntansi.
  3. Pengalaman :
    a. Hukum S1: Pengalaman masa lalu di perusahaan konsultan hukum dan pengalaman dalam menangani kontrak perusahaan.
    b. S1 Teknik Informatika: Memiliki pengalaman dalam aplikasi bahasa pemrograman / software.
    c. S1 Akuntansi: Pengalaman masa lalu di kantor akuntan publik (KAP).
  4. Keterampilan khusus
    a. S1 Teknik Informatika: Memiliki keterampilan yang baik dalam mengembangkan program aplikasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.
    b. Akuntansi S1: pemahaman yang kuat dari IFRS (International Laporan Keuangan Standar) dan laporan keuangan.
  5. Persyaratan Umum : Tidak menjadi menjalani ikatan atau bersedia melepaskan ikatan untuk dengan lembaga lain jika diterima di Bank Indonesia;
  6. Penempatan awal di Kantor Pusat Bank Indonesia.

Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank Indonesia pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silakan isi aplikasi online di http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir dan ikuti langkah-langkah hati-hati.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Bank Indonesia terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Bank Indonesia tanggal 28 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank Indonesia dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 Bank Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Bank Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia Tutup tanggal 28 Januari 2016.