Lowongan Kerja Samarinda RS. H. Darjad Samarinda

Lowongan Kerja Samarinda RS. H. Darjad SamarindaKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Samarinda Terbaru, Lowongan Kerja Kalimantan Timur, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Kalimantan, Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru S1 S2 Februari 2016, Tujuan dari penyusunan buku profil perusahaan ini adalah untuk memperkenalkan Rumah Sakit Haji Darjad kepada masyarakat. Karena, seperti pepatah mengatakan bahwa "Tak Kenal Maka Tak Sayang" berarti bahwa kita harus memperkenalkan diri kita kepada masyarakat agar mereka tahu keberadaan kita. Kami berharap dengan buku ini, masyarakat akan tahu dan familiar tentang rshd secara rinci dan jelas, tentang fasilitas atau bahkan layanan di Rumah Sakit Haji Darjad dan juga tentang informasi kesehatan yang diberikan oleh rshd. Kami meminta maaf yang mendalam Anda, jika ada sesuatu yang tidak menyenangkan hati Anda tentang presentasi buku ini. Mudah-mudahan, itu tidak akan kecewa untuk orang luar yang tidak disebutkan. Kesimpulannya, pepatah mengatakan "Tiada Gading Yang Tak Retak" itu sebabnya kami berharap untuk saran dan masukan untuk ness sempurna buku ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan bantuan dari luar yang telah membantu untuil buku diatur.


Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maka Kami RS. H. Darjad Samarinda membuk aLowngan Kerja samarinda untuk menempati posisi :

1. Perawat ( PWT )
2. Receptionist (RCP)
3. Maintenance (MTN)
4. Doorlady (DL/DM )
5. Bidan ( BDN )
6. Driver (DRV)
7. Design Grafis Wanita (DSG)

Persyaratan Lowongan Kerja Samarinda :

  1. Wanita / Pria Maksimal 25 tahun
  2. Tinggi 155 cm ( No. 1,2,4 & 5 ), tinggi 160Cm ( No. 2 )
  3. Berpenampilan menarik dan rapi
  4. Pendidikan minimal SMA / SMK ( point 2,4,6 ), minimal DIII keperawatan & kebidanan (point 1&5), minimal DIII Design Grafis/Komputer ( point 7 ), minimal SMK/DIII Teknik ( point 3 )
  5. IPK Minimal 3,00 (1,3,5,7)
  6. Berpengalaman / Fresh Graduate (point 1-7)
  7. Belum menikah (point 1,2,4,5,7)
  8. Bersedia bekerja shift ( point 1 - 6)
  9. Melampirkan pas foto terbaru warna (4x6) 2 lembar , surat lamaran kerja, CV, Surat Berkelakuan baik, Surat pengalaman kerja, Ijazah terakhir.
  10. Mencantumkan no handphone yang bisa dihubungi

Bagi yang berminat kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan foto terbaru ke :


Untuk informasi Lowongan Kerja Samarinda terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RS. H. Darjad Samarinda pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silakan kirim lamaran ke : RS. H. Darjad, Jalan Dahlia No. 4 Samarinda (Menuliskan nama kode posisi di sebelah kanan amplop) atau melalui email ke :HRD@rshajidarjad.com (Menuliskan nama kode posisi di Subject email)
RSHD Hospital, Jl. Dahlia No 4 Samarinda - Kalimantan Timur, Telp. 0541 732698. sumber berita.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Samarinda Terbaru S1 RS. H. Darjad Samarinda terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Samarinda Terbaru S1 Februari 2016 RS. H. Darjad Samarinda tanggal 31 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RS. H. Darjad Samarinda tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RS. H. Darjad Samarinda dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 RS. H. Darjad Samarinda tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Samarinda Terbaru S1 Februari 2016 RS. H. Darjad Samarinda yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Samarinda Lowongan Kerja Terbaru RS. H. Darjad Samarinda Tutup tanggal 31 Januari 2016.