Lowongan Kerja Semarang PT Samator Kendal

Lowongan Kerja Semarang PT Samator KendalLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja kendal, Lowongan kerja Semarang, Samator Sebagai terbesar pemain gas industri di Indonesia, produk gas kami serta layanan gas terkait yang banyak digunakan dalam berbagai industri kesehatan amely, konstruksi, minyak dan gas, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.  Untuk tetap sebagai nomor satu di industri, kami berkomitmen untuk melakukan penelitian dan pengembangan dan mempromosikan pengembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Sebagai produk dan layanan kami menjadi bagian tak terpisahkan dari banyak industri, kami terus memperluas bisnis utama kami dalam beberapa industri, seperti: kimia, pengadaan rekayasa dan konstruksi (EPC), real estate, otomotif, kesehatan dan banyak lainnya. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total pelanggan untuk klien kami tercinta


Kami percaya bahwa produk kami penting untuk berbagai inisiatif lingkungan. Sebagai penghasil berbagai produk dan jasa yang penting untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu dari kebanyakan majikan progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam manfaat yang pergi di atas dan di luar norma industri.

Untuk meningkatkan kinerja timnya maka samator membuka Lowongan Kerja Kendal terbaru D3, S1 dengan posisi sebagai berikut ini :

Management Trainee Akuntansi (MT- Akunt)
Persyaratan lowongan kerja Semarang:

  1. Pria/ Wanita, Min S1 Akuntansi
  2. Usia max 30 tahun
  3. Pengalaman di bidang pembuatan jurnal/ laporan akuntansi min 1 th
  4. Memiliki ketelitian dan kecekatan dalam bekerja
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan Samator Group


Management Trainee Sales (MT- Sales)
Persyaratan lowongan kerja Semarang:

  1. Pria/ Wanita, Min S1 Segala Jurusan
  2. Usia max 30 tahun
  3. Pengalaman di bidang sales/ marketing min 1 th
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yg baik
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan Samator Group



Untuk informasi Lowongan Kerja  Semarang November 2016 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari website ECC FT UGM. Jika Anda tertarik dengan info ini silahkan langsung mengirimkan aplikasi Anda ke : Website di atas. Penutupan Tanggal 15 Desember 2016. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru D3 S1 Samator  terkait November 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2016 Samator tutup tanggal 15 Desember 2016.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Samator tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Samator yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2016 Samator  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2016 Samator  yang akan dihubungi.