Lowongan Kerja Jakarta PT. Elite International Recruitment

Lowongan Kerja Jakarta PT. Elite International Recruitment
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 S2 Desember 2015PT. Elite International Recruitment, Visi Menjadi pemimpin dalam penyebaran internasional modal sumber daya manusia Indonesia, dan mitra terpercaya dan dapat diandalkan untuk perusahaan domestik dan internasional di Indonesia. Misi Untuk membantu klien kami dalam sumber dan lokasi yang kompeten, modal sumber daya manusia yang berkualitas, dengan cara yang efisien dan profesional. Kami berkomitmen untuk mengembangkan kemitraan jangka panjang dengan klien kami. EIR adalah berkomitmen untuk membangun lingkungan kerja yang produktif dan profesional yang karyawan kami bangga menjadi bagian dari. Kami akan memastikan bahwa kode profesional dan moral kita dari perilaku dipatuhi setiap saat, dan bahwa EIR akan diakui sebagai perusahaan terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua klien dan personil.


Mohon Bantuannya untuk menyebarkan informasi ini : Dibutuhkan 120 orang Perawat Wanita untuk ditempatkan di Rumah Sakit Swasta Terbaik di Arab Saudi (Dr. Sulaeman Al Habib Hospital Arab Saudi).

Benefit :
  • Basic Salary : 3200 SAR s.d 5800 SAR (12 Juta s.d 18 Juta) belum termasuk Specialist Allowance.
  • Free Acomodation
  • Free Food
  • Medical Insurance
  • Free Transportation
  • Frer Uniform
  • Bagi yang moslem bisa melaksanakan Umroh dan Haji Gratis
  • Kontrak 2 Tahun Minimal dan Annual Leave 48 hari.

Persyaratan Lowongan Kerja Keperawatan & Ners :
  1. Wanita umur 23- 45 Tahun
  2. Warga Negara Indobesia
  3. Pendidikan Minimal S.Kep + Ners.
  4. Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di Rumah Sakit.
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
  6. Dokumen : Foto Pakai Baju Perawat beckgraound Warna Putih ukuran 4x6, Ijazah S.Kep dan Ners, KTP, Serkom (Bagi yg sdh punya), STR ( Bagi yg sdh punya) Sertifikat pelatihan BTCLS ( bagi yg sdh punya) semua dokumen bisa dikirim melalui Pos atau ke email : ajeng@eliteintlrecruit.com


Direct Interview user akan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 21 December 2015 di Kantor PT. Elite International Recruitment.

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT. Elite International Recruitment pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT. Elite International Recruitment silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi. silahkan kirim berkas Anda ke : PT. Elite International Recruitment : Gedung Graha Induk KUD Lantai 5, Jalan Buncit Raya No. 20, Pejaten, Jakarta Selatan. Telp . 021 79190355 ; HP/WA. 082113487322 atau 085878400001 atau 087705536422 ; Pin BB. 2ae9df11 atau email : ajeng@eliteintlrecruit.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT. Elite International Recruitment terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Elite International Recruitment tutup tanggal 21 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Elite International Recruitment tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT. Elite International Recruitment yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Elite International Recruitment tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT. Elite International Recruitment yang akan dihubungi dan diumumkan.