Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 PT Wijaya Karya Beton Tbk

PT Wijaya Karya Beton (WIKA BETON), merupakan bagian dari anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bidang industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek berbagai perumahan yang bertingkat rendah.  WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul. Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, kereta api beton tidur, saluran terbuka beton, jembatan gelagar,  pipa, tumpukan lembaran, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar. Terlepas dari pengembangan produk usaha, WIKA juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA BETON memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Lampung, Sumatera Utara,  Karawang, Bogor, Majalengka, Pasuruan, Boyolali, dan Sulawesi Selatan. Dengan dukungan sejumlah besar pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, WIKA BETON menjadi produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia. (sumber : wikabeton.co.id)

PT Wijaya Karya Beton Tbk mencari pegawai/karywan yang berkualitas dan mempunyai motivasi tinggi, dan integritas untuk mengisi posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Pelaksana Proyek

Persyaratan Umum
1. Pri, tidak lebih dari 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2014.
2. D3 Teknik Sipil IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
3. Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).


Untuk informasi silakan lihat sumber resmi dari PT Wijaya Karya Beton Tbk dan sumber Berita Ini.  Jika teman-teman tertarik serta memenuhi syarat, silakan kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru,  fotokopi ijazah dan transkrip nilai, fotokopi KTP, serta dokumen pendukung lainnya ke PT Wijaya Karya Beton Tbk - Wilayah Penjualan II, Jalan Bambang Utoyo Rama Kasih Raya Nomor 957 Palembang tanggal 30115. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sumber berita : Klik Sini