PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT PPI sering dikenal dengan sebutan "ITC" singkatan dari "Indonesia Trading Company" adalah satu-satunya BUMN trading company di Indonesia. PT PPI bergerak dalam bidang perdagangan umum meliputi impor, ekspor, dan distribusi yang merupakan merger dari tiga BUMN Niaga yaitu PT. Dharma Niaga (Persero) , PT. Tjipta Niaga (Persero), dan PT. Pantja Niaga (Persero) yang berlaku efektif mulai pada tanggal 31 Maret tahun 2003 sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003. Ketiga eks-BUMN Niaga tadi merupakan kelompok Perusahaan The Big Five milik Pemerintah Belanda di masa era penjajahan Belanda yang dinasionalisasikan menjadi BUMN pada tahun 1950-an. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT PPI (Persero) atau Perusahaan Perdagangan Indonesia (kemudian dikenal sebagai ITC) adalah perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia yang berbasis di Jakarta dan bergerak di bidang usaha perdagangan, baik bisnis perdagangan umum dan grosir, termasuk distribusi , produk agro, pupuk, ekspor, dan impor bahan kimia berbahaya, & pestisida, produk konsumen, bahan bangunan, serta aset. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. ITC sekarang memiliki 34 kantor cabang dan juga didukung oleh 3 anak perusahaan / afiliasi, yaitu PT Bongkar Muat Jasa Trisari Veem, PT Dharma Niaga Putra Baja, dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
Bulan Januarai 2015 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) saat ini mencari kandidat dengan cara membuka Lowongan Kerja S1, S2 Januari 2015 dengan posisi sebagai berikut :
Staf pajak/Tax Staff
Persyaratan:
Apoteker
Persyaratan
Internal Audit/Internal Audit
Persyaratan
Staf Manajemen Risiko / Risk Management Staff
Persyaratan
Untuk Informasi Lowongan Kerja terbaru S1 S2 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat di website resmi dari Jobstreet. Jika Anda tertarik dan sesuai dengan persyaratan silakan mendaftar langsung sebagai Staf Pajak - Apoteker - Internal Audit - Staf Manajemen Risiko pada portal JOBSTREET <========
Staf pajak/Tax Staff
Persyaratan:
- Lulusan S1 Akuntansi.
- Pengalaman Kerja di bidang terkait Minimal 1 tahun.
- Fresh graduate mendorong untuk menerapkan.
- Memiliki Brevet A & B Sertifikasi.
- Bisa mengoperasikan Microsoft Office (Word, Power Point, Excel).
Apoteker
Persyaratan
- Lulusan S1 / S2 Farmasi / Farmakologi
- Pengalman kerja dibidang terkait Minimal 1 tahun.
- Memiliki STRA & SKPA Bersertifikat.
- Bisa mengoperasikan Microsoft Office (Word, Power Point, Excel).
- Menunjukkan kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
Internal Audit/Internal Audit
Persyaratan
- Lulusan S1 Akuntansi.
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau posisi audit internal.
- Fresh graduate mendorong untuk menerapkan.
- Bisa mengoperasikan Microsoft Office (Word, Power Point, Excel).
- Bersedia untuk melakukan perjalanan ke kantor cabang.
Staf Manajemen Risiko / Risk Management Staff
Persyaratan
- Lulusan Minimal S1 / S2 di bidang Perbankan, Matematika, Keuangan, Akuntansi.
- Pengalaman di Bidang terkait minimal 1 tahun.
- Presentasi dan analisis keterampilan.
- kerja full-time.
Untuk Informasi Lowongan Kerja terbaru S1 S2 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat di website resmi dari Jobstreet. Jika Anda tertarik dan sesuai dengan persyaratan silakan mendaftar langsung sebagai Staf Pajak - Apoteker - Internal Audit - Staf Manajemen Risiko pada portal JOBSTREET <========
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait pada bulan Januari 2015 ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) tutup tanggal 29 Januari 2015. Semua berkas yang masuk dijamain kerahasiaanya, ingat dalam proses seleksei tidak dikenakan biaya.